Obat Kista Rahang Yang Aman Tanpa Operasi

Obat Kista Rahang Yang Aman Tanpa Operasi Menggunakan Ramuan Herbal

Untuk anda yang sedang mencari Obat Kista Rahang Yang Aman Tanpa Operasi maka artikel ini akan membantu anda yang ingin sembuh dari kista rahang, QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik masa kini yang 100% asli menggunakan bahan herbal asli.

Penjelasan:
Pencegahan dan pengobatan penyakit gigi yang dipromosikan dari usia dini, sehingga sebagian besar dari kita memiliki pendekatan yang bertanggung jawab untuk masalah ini.Namun, sedikit orang yang tahu bahwa dalam rongga mulut mungkin ada masalah lain yang sering memerlukan operasi.Ini adalah kista rahang.Menurut statistik, tidak jarang, dan cukup banyak pasien mengacu ke dokter gigi dengan masalah tersebut

Kista rahang merupakan rongga jaringan, yang dilapisi dengan epitel dan dalam diisi dengan cairan.Ada formasi baru sebagai akibat dari degenerasi jaringan gigi gigi atau mereka yang hanya berkembang.Menurut laporan medis, kista mandibula terjadi dalam tiga kali lebih kecil dari kista rahang atas.Pada saat yang sama dengan kista dari mandibula dan maksila kista dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak menyenangkan, seperti osteomyelitis, sehingga perlu untuk mengobati kista

Kista rahang biasanya tidak memanifestasikan dirinya sampai saat itu, sampai mulai menyebabkan peradangan. Biasanya, kista kecil, sulit untuk menemukan, tetapi setelah itu menjadi cukup besar, dapat dilihat menonjol dari jaringan lunak rahang, dan dalam kasus peradangan kista mirip dengan gejala osteomyelitis.

Gejala kista rahang:
  1. Pembengkakan wajah akibat edema
  2. Pipi menjadi bengkak
  3. Benjolan yang tadinya tidak terasa jadi membengkak
  4. Membuka buka mulut menjadi terbatas
  5. Sulit mengunyah makanan
  6. Gigi sakit ketika mengunyah makanan
  7. Demam dan menggigil karena kista yang membengkak
Penyebab kista rahang ini disebabkan karena terjadinya trauma pada gigi yang membuat pembuluh darah sekitar akar gigi pecah akibatnya terjadi perdarahan pada daerah sekitar akar kemudian disertai dengan respon radang periapikal yang akhirnya menyebabkan nekrosis pada pulpa gigi karena suplai makanan terhenti. Proses radang periapikal yang berlanjut terus dapat merangsang sisa-sisa epitel malassez yang biasa dijumpai pada ligamentum periodontal. Sebagai bentuk pertahanan pertama nekrosis pulpa adalah terbentuknya granuloma yang merupakan jaringan granulasi yang akan berlanjut menjadi abses periapikal atau kista radikuler apabila gigi tersebut tidak dirawat dengan cepat.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Solusi Terbaik Obat Kista Rahang Yang Aman Tanpa Operasi Pilihan Tepat


Obat Kista Rahang Yang Aman Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari 100% asli herbal dengan menggunakan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweeter stevia Air RO, Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT dapat dikonsumsi dengan 2 cara yaitu di minum dan dioles (untuk luka luar). Dan yang terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut kandungan teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  1. Protein 86,8%
  2. 9 jenis karbohidrat
  3. Kolagen 80,0%
  4. Mukopolisakarida
  5. 59 jenis asam lemak
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine
  9. 19 jenis asam amino
  10. Chondroitin
  11. Saponin
  12. 10 jenis mineral
  13. Omega-3, 6 dan 9
Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

NAMA   : Arifin
UMUR   : 23 Tahun
STATUS : Mahasiswa
ASAL   : Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Assalamualikum wr,wb. Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas  bagian kanan, semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak. Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum  jamu,rumput-rumputan dll,  namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret  2017, saya menjalani tes laboratorium disalah satu rumah sakit besar di kota Makassar (Sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani oprasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista. sayapun  mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk  Jelly Gamat QnC  saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu  saya sedikt ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini  yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat

Dari agen tersebut saya memulai pembicraan saya tentang penyakit yang saya derita, saya melakukan konsultasi setiap saat   dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya. setelah saya mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sebanyak 5 botol dan allahmadulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selama ini berada dipipi saya, terima kasih Jelly Gamat QnC, atas izin allah melalui pengobatan herbal allhamdulillah saya dapat beraktifitas seperti semula. Sekian dan terima kasih.



Penjelasan obat QNC JELLY GAMAT saya sampaikan, bagi anda yang ingin sembuh dari tumor rahang maka kami akan memberikan solusi tepat dengan QNC JELLY GAMAT. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN :  Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:

 QWN : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "QWN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL
PembelianHarga AwalDiskonHarga Net
1 BotolRp,155,000,-Rp,155,000,-
2 BotolRp,310,000,-Rp,310,000,-
3 BotolRp,465,000,-Rp,465,000,-
4 BotolRp,620,000,-Rp,20,000,-Rp,600,000,-
5 BotolRp,775,000,-Rp,25,000,-Rp,750,000,-
6 BotolRp,930,000,-Rp,30,000,-Rp,900,000,-
7 BotolRp,1,085,000,-Rp,35,000,-Rp,1,050,000,-
8 BotolRp,1,240,000,-Rp,40,000,-Rp,1,200,000,-
9 BotolRp,1,395,000,-Rp,63,000,-Rp,1,332,000,-
10 BotolRp,1,550,000,-Rp,100,000,-Rp,1,450,000,-
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Kista Rahang Yang Aman Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More




HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts